Small paper from my student ^^

Sore itu, aku sedang mengajar di salah satu kursus. Satu persatu dari mereka (murid-muridku) sedang berceloteh tentang sekolah mereka. Aku hanya diam mendengarkan suara-suara mereka, tawa mereka dan keributan kecil yang mereka buat. Sesekali aku tertawa kecil melihat tingkah bocah-bocah itu. Tapi adakalanya aku di buat pusing dengan kelakuan nakal mereka. Hal itu membuatku jengkel. Dan pada saat aku marah, tiba-tiba seseorang dari mereka memanggilku dan menyodorkan sebuah kertas kecil kosong, “ms, ini dari saya buat ms.” Selesai mengatakan itu ia tersenyum padaku. Senyum yang sangat manis. Dan karna pemberian yang sangat sederhana itu, perasaanku yang tadinya kesal menjadi hangat kembali. Hahhh.. Ternyata gini rasanya jd pengajar. Actually, I like this job 🙂

Untuk Callista, terimakasih dear.. 🙂