Moon brothers~^^

Moshi-moshi..

Kali ini aku mau posting picu-picu dari Moon Brothers.. Ada yg tau siapa mrka??? Hmmm.. Aku kasih tau ajj ya.. Moon brothers itu 3 bocah kecil yg super imuuuuut… Mrka bertiga bersaudara dan berdarah campuran. Ayah mrka dari Kanada dan ibu mrka dari Korea. Makanya ga heran wajah mrka bertiga cuteeee abissss 😀

Jujur aku tipe yg sulit beradaptasi sm anak kecil, singkat kata “krg suka”. aplg kalo tu bocah” pd bandel.. Pusing ngadepinnya.. -___-” Tapiiiii, setelah aku liat variety show ‘hello baby T-ara with Moon brothers’ ya Allah… Aku jadi suka bgd sm mrka!!! Hehehe.. Tingkah mrka lucu, polos, anak kcl bgd (yaiyalah) kekeke~ Oke dah, drpd byk bcot akunya, kt lgsg liat ajj picu” dari Moon brothers.. Cekidottttt!!

-Moon Mason *the oldest*

-Moon Mavin *second child*

-Moon Mayden *the last one*

-Moon brothers with their parents-

-Mason and Mavin- Kyaaaa imutttt ;-D

*Kyeoptaaa*

Okeee.. Gimana lucu kan? imut kan? Siapa yg mau punya adik ato anak kyk mrka? *akuuu* kekeke~ oke deh, segini ajj dulu ya picu” dr Moon brother.. ^^
Annyeongggg..